Grup WA Ngopi Kargozari Dakwah

Bagi para Ahbab dimanapu berada, dapat bergabung dalam grup WhatsApp Ngopi Kargozari Dakwah Ahbab Indonesia ~ Ahbab Dunia.  Wadah kita untuk berbagi informasi seputar dakwah dan tabligh, Kargozari Dakwah, Targhib dan Mudzakarah Dakwaah di Indonesia di dunia melalui instant messenger aplikasi WhatsApp.

Cara untuk bergabung dalam Grup WA Ngopi Kargozari Dakwah gampang sekali.
Kirimkan format pendaftaran: DAFTAR_AHBAB_Nama Lengkap_Asal Muhallah/Markaz_No WhatsApp_Usia_Jenis Kelamin.

Contoh:
DAFTAR_AHBAB 3H_Abdullah Shiddiq_Antapani Bandung_085398761234_35_Laki-Laki

kirimkan melalui sms/WA ke nomor Admin: 085393822018.

Silakan share

1 Response to "Grup WA Ngopi Kargozari Dakwah"

  1. "MAS BRO TOLONG KISAH NYATA INI DI POSTING, TAPI DIPERBAIKI DULU TATA BAHASA DAN ATURAN MENULISNYA. SAYA KAGAK FAHAM NULIS" JUDULNYA TERSERAH ANTUM. JAZKALLAHUKHAIR.


    4 Desember 2016, bersamaan dengan Jord Kudama Indonesia Cikampek, Adalah gadis remaja yang duduk di mimbar khotmil qur'an simaan akbar di Ponpes Tahfidzul Qur'an Al-Itqan Sukba, Jatiluhur, Jatiasih Kota Bekasi.
    5 tahun y.l. dia meninggalkan desa kecil di Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara ke pulau Jawa dengan niat untuk menghafal qur'an. Bukan perkara yang mudah meninggalkan ibunda dan ayahanda tercinta, terlebih lagi mereka adalah keluarga miskin. Selama 5 tahun tidak pernah ada komunikasi dengan orang tuanya dia tetap berjuang menghafal 1 ayat demi satu ayat dengan sangat berat menahan rindu akan kampung halaman dan keluarganya.Ketika liburan pesantren dia tetap tinggal di kobong dengan menahan air mata kerinduan yang begitu dahsyat, manakala teman-temannya bersuka ria berkumpul dengan keluarganya, terlebih lagi malam-malam takbiran hatinya teriris menangis pedih. Seseorang telah digerakkan hatinya oleh Allah Subhanahuwata'ala untuk menjadi orang tua asuhnya NURUL AZKIA sekedar membiayai keperluannya selama mondok. 6 Desember 2016 seseorang telah membelikan tiket pesawat Jakarta-Kendari dan tiket Kapal Laut Kendari-Muna untuk menumpahkan rasa kangen kepada ayah dan ibunya juga memberikan kado hafalan 30 Juz Al-qur'an sebagai syafaat yang akan diterima kedua orang tuanya kelak di akhirat. Aamin insyaAllah.

    ReplyDelete

Google+ Followers