Cerita Ivan K 'Basists Slank' di Mataram

ketika sy (Fahri) bersama teman-teman datang disuatu masjid di Ampenan tempat mas Ivan K singgah (i'tikaf) selama 3 hari niatnya bukan saja denger cerita dari beliau tapi juga minta foto, tapi sentak beliau bermuka kurang enak menanggapi ajakan sy bersama teman-teman untuk foto bareng, kata bliau menjawab; "ini itu masjid jadi ngak baik buat foto-fotoan, lagian sy ke Lombok bukan menjadi sosok artis tetapi sy pengen disamain ma tukang sapu yang ada disini". Subhanalloh!

Ketika menjelang maghrib beliau pergi ke Masjid at-Taqwa Mataram untuk menghadiri malam Ijtima', setelah maghrib kita semua denger bayan ceramah oleh ust. Mustahik. Singkat setelah isya' terdengar i'lan bahwa para jama'ah wabilkhusus Pelma (pelajar mahasiswa) diarahkan ke selatan untuk mendengar bayan ceramah mas Ivan K. Luar biasa.

Mas Ivan K cerita bahwa beliau sering keluar 3 hari setiap bulan. Beliau istiqomah sholat jama'ah dimasjid di awal waktu lho!
Pernah suatu ketika beliau ketika latihan yang rutinnya siang dari jam 3 bersama teman-teman Slank lainnya yang dimana latihannya itu sering nabrak waktu sholat ashar, beliau pun mas Ivan selalu minta ijin kepada Kaka dll untuk sholat ashar, itupun berlangsung terus menerus hari demi hari, membuat teman personil Slank yang lain heran dengan Ivan akhirnya kebesaran Alloh turun disana, tau ngak mas Kaka dan yang lainnya memutuskan dan menyepakati bahwa latihan dilaksanakan setelah selesai sholat ashar berjama'ah.
Masyaalloh. asbab karena mas Ivan istiqomah ni, dan diakhir ceramah beliau minta doa moga personil Slank yang lain bisa ikut keluar 3 hari, Aamiin..

sumber

Kargozari Ivan K 'Basists Slank' di Mataram

0 Response to "Cerita Ivan K 'Basists Slank' di Mataram"

Post a Comment