Agama Islam yang Tergadaikan, Pengakuan Muslimah Perancis


Seorang muslimah bercadar sedang berbelanja di salah satu super market di Paris, setelah selesai mendapatkan barang2 belanja'an yg di butuhkan dia segera membayar di meja kasir.

Pengakuan Muslimah Perancis


Kebetulan kasir yg di tujunya adalah wanita keturunan Arab yg berpakaian tidak tertutup & seksi. kasir itu menatap wanita mualaf itu dgn pandangan yg melecehkan, kemudian dia mulai menghitung nilai belanja'an si wanita bercadar tersebut sambil melemparkanya dgn kasar ke atas meja kasir.

Namun wanita itu tidak terpengaruh dgn provokasi sang kasir, dia tetap tenang, bahkan sangat tenang, hinga membuat si kasir smakin geram dan tidak dapat lagi menguasai diri, lalu berkata dgn nada yg sangat melecehkan.

" kita mempunyai berbagai problem & permasalahan di francis, dan cadar kamu adalah salah satu dari problem itu, kita disini untuk berbisnis, bukan untuk pamer agama, maupun sejarah, jadi kalau kamu mau menjalani agama atau mengenakan cadar, pulanglah kenegaramu, sana !
dan silahkan jalani ajaran agamamu sesuka yg kau inginkan"

Wanita bercadar itu berhenti memasukan barang belanja'an ke dalam tasnya lalu memandang sang kasir, dgn tatapan tajam, kemudian dia membuka cadarnya, 
dan ternyata dia adalah wanita kulit putih dgn sepasang mata biru, dgn nada tenang dia berkata,

" aku adalah wanita francis asli, begitu pula ayah dan kakeku, ini adalah islamku, dan ini adalah negriku, sungguh sayang kalian telah menjual agama kalian, sementara, kami sudah membelinya.....

0 Response to "Agama Islam yang Tergadaikan, Pengakuan Muslimah Perancis"

Post a Comment