Banyak Preman Tobat Jadi Beriman

Ketika saya gerak 40 hari di kota surabaya thn 2005. Ada 3 makmur yang mantan B (bajingan). 

Yang pertama mantan jaringan narkoba internasional, dia masuk dakwah karena tertasykil oleh seorang kiyai,akan tetapi walau sudah aktiv dlm dakwah dia masih sangat takut terhadap dosa2nya yg telah mengedarkan narkoba. 

Dan mantan B yang kedua adalah mantan germo dan jadi pembunuh bayaran ketika di malaysia,dia trtasykil jema'ah gerak nisob 3 hari di mahallahnya sendiri. 

Dan mantan B yang ketiga adalah maling sapi dan pembunuh bayaran sejawa madura, dia cerita kalau dirinya belajar mencuri itu sejak masih sekolah di S.D.N, dan ia trtasykil ketika ada jema'ah gerak yang sedang ta'lim pagi di masjidnya, namun dia datangi jema'ah itu kemasjid hanya untuk menyelidiki...takut kalau jama'ah itu adalah aliran sesat,ia datang kejama'ah dengan membawa celurit yg di sembunyikan dalam bajunya, ia bilang kalau saja jema'ah ini adalah pengacau atau aliran sesat...maka akan aku bunuh mereka satu persatu, namun dia tiba di masjid itu...kebetulan sekali jema'ah tadi sedang baca ta'lim pagi...maka dia mendengarkannya dengan seksama, ternyata cahaya hidayah mulai masuk kedalam hatinya...sehingga ia insap dan ikut keluar.dan alhamdulillah dia telah 2 kali 4 bulan jalan kaki. 

Nah, ternyata dengan adanya jama'ah yg gerak dimana mana, banyak sekali orang2 yg sudah lama tersesat dapat hidaya. ALLOHU AKBAR.



Preman Tobat Jadi Beriman

0 Response to "Banyak Preman Tobat Jadi Beriman"

Post a Comment