Misionaris Sangat Takut dengan Orang BerJubah, Serban dan Janggut

Waktu saya masih belum menikah dan masih aktif kuliah, ada seorang wanita yang sangat cantik jelita tinggal disamping kosh saya. Wanita itu sering didatangi oleh misionaris. Sudah 3 kali dia ikut kegiatan di gereja. Wanita tersebut pun menjalin hubungan asmara dengan laki-laki misionaris tersebut.
Setiap adzan berkumandang saya pergi shalat berjamaah ke masjid. Jadi minimal sehari semalam saya 5 kali lewat didepan kosh wanita tersebut. Setiap pergi kemasjid Alhamdulillah selalu menggununakan pakaian sunnah. Pakai jubah, serban dan jenggot pun dipelihara.
Suatu hari saya dipanggil oleh wanita tersebut, dengan perasaan agak malu saya menghampirinya. "Boleh gak saya curhat" boleh saja jawabku.
Dia bercerita sudah 3 kali ke gereja ikut kebaktian dan pacaran dengan orang kristen. Mereka sudah putus dan terakhir saya mau masuk kristen katanya padaku. Sambil menangis.
Penyebab saya putus sebenarnya adalah kamu. Saya mulai bingung, kok bisa saya. Wanita tersebut mulai cerita bahwa. Pacarnya misionaris itu sangat takut kepada saya. Saya pun tambah bingung kok, pacarnya takut kepada saya. Kamu sering sekali lewat didepan rumahku dengan menggunakan jubah dan sorban serta pakai jenggot.

masturoh


Rupanya misionaris tersebut takut sama saya, dia mengira saya memata-matai dia. 
Alhamdulillah, dalam hati saya berkata. Saya sudah menyelamatkan satu orang wanita untuk murtad.

Saya pun mulai bercerita agama dengannya dan saya pun mengarahkan dia supaya ikut taklim masturoh. Saya pun bercerita panjang lebar dengannya tentang program masturoh.
Terakhir dia mengatakan kepada saya, kalau begitu saya ikut aja program masturoh. bilang saja saya istrimu. Wah gawat ...., syeten mulai bekerja. Saya langsung mengatakan, ohhh tidak bisa. Dia balik menjawab kalau begitu kita nikah saja.
Aduh mimpi apa gue semalam diminta seorang gadis cantik untuk nikah. Tetapi saya tidak buru-buru untuk buat keputusan.
Semangat agama mulai timbul dalam hatinya, akhirnya dia aktif di HTI dan selepas tammat kuliah dia pun menikah dengan orang HTI.
Setelah saya renungi kembali.
PARA MISIONARIS SANGAT TAKUT DENGAN ORANG-ORANG YANG PAKAI JUBAH, SERBAN DAN JENGGOT.


0 Response to "Misionaris Sangat Takut dengan Orang BerJubah, Serban dan Janggut"

Post a Comment