Rencana Mabuk-mabukan di Alun-Alun, Malah Ikut Dakwah

kabar gembira dari jember. kawan. sebulan yang lalu jamaah dari bali mendapatkan taskilan seorang bapak yang mempunyai 6 orang anak perempuan. bisa kita sebut bapak ini preman atau punk. setelah beliau ikut 3 hari, akhirnya beliau memondokkan 2 putrinya ke temboro, baru dapat 2 minggu udah hapal surat yasin. beliau sebelum ketaskil juga sempat ada rencana untuk mabuk2kan di alun2 kota jember pada saaat menjelang tahun baru. tapi alla rubah rencana itu. sehingga beliau tidak sempat ikut tahun baruan tapi ikut 3 hari bareng jamaah bali. kemarin ane dengar cerita dari jaamaah mahasiswa lombok unram.

beliau sambil menangis menceritakan kisahnya, jamaahpun yang mendengar kisahnya tak terasa turut menangis juga.

Rencana Mabuk-mabukan di Alun-Alun


doakan kawan hidayah untuk kita semua. beliau katakan saya menyukai orang2 kristen karena mereka selalu membantu kami, dengan memberikan bantuan sembako, sehingga kami sering ke gereja. saya suka islam tapi saya tidak suka orang2nya. ada ustad dan kiai di dekat rumah saya, tapi mereka tdak pernah menengok kami, ketika beliau mulai ikut dakwah, orang2 kampung mengucilkan beliau, stigma teroris melekat pada diri beliau. tapi insyaallah Allah akan kuatkan. Amin

0 Response to "Rencana Mabuk-mabukan di Alun-Alun, Malah Ikut Dakwah"

Post a Comment