Ahbab Polisi Tobat Asbab Doa Istri

nama ane fahrul bang, ana mau ijin share kargozari ana. teman2 ana sering nanya koq bisa ana ambil usaha dakwah ini, maka ana pun bagi tau gmn asal mulanya ana terjun ke usaha ini...

Ana seorang Polisi yang brtugas di polres Palopo polda Sulsel, di tempat tersebut saya dipilih masuk ke dalam satuan Reserse kriminal umum, setelah sekian lamanya ana bekerja di tempat tersebut, karena seringnya ana berinteraksi dengan pelaku kemaksiatan dan karena lemahnya iman ana, akhirnya yang dulunya hanya sekedar penasaran, icip mencicipi, akhirnya terjerumus,saat itu dalam pikiran ana hanya dunia saja, ana siapkan perbekalan untuk dunia saja, mulai dari latihan bela diri hingga membentuk tubuh ana menjadi kuat menurut ana. setelah mendapatkan perbekalan yang cukup, ana smakin terjerumus, ujub dan takabur pun mulai menjadi ciri khas dalam perbuatan ana, rumah tangga ana penuh dengan pertengkaran, setiap istri ana sholat, ana selalu bertanya pada istri ana " MINTA APA AMA ALLAH ?, kan semua udah saya beri ? ", namun istri ana tak pernah menjawab.

pada bulan ramadahan kemarin, tibalah hari titik balik ana kembali ke jalan ALLAH, saat itu istri ana mengirimkan Pesan BBM mengajak ana sahur bersama, ana pun mengiyakan, namun di tengah jalan, ana mengalami kecelakaan hingga lengan ana patah, dan harus dirawat tak boleh bergerak hingga hampir sebulan, saat itulah ana berpikir " KEMARIN SAYA MERASA HEBAT, JAGO BELADIRI, BADAN KEKAR, TAPI BARU SATU TULANG AJA YANG DIPATAHKAN ALLAH, SAYA UDAH GA BISA APA2" maka mulai dari saat itulah ana niat memperbaiki diri ana, selepas sembuh, ana pun sholat, namun masih di rumah.

akan tetapi jika di rumah ana sholat, saat keluar rumah ana pun kembali pada pribadi ana yang dulu, ana sering sedih, dan berdo'a" YA ALLAH SAYA TAK PUNYA KEKUATAN MENOLAK MAKSIAT, SAYA INI LEMAH YA ALLAH, HILANGKAN TEMAN2 YANG MEMBUATKU BERMAKSIAT DAN GANTIKANLAH DENGAN TEMAN2 YANG MEMBUATKU TAAT", selepas do'a tersebut, berselang dua hari datanglah para da'i2 ALLAH bersilaturahmi ke rumah ana, saat itu da'i tersebut adalah teman dari istri ana bersama salah seorang senior ana yang sudah duluan ambil usaha ini, mereka pun dakwah membicarakan kebesaran ALLAH, namun saat itu ana tidak ingin mendengar mereka. singkat cerita mereka pun pulang, namun baru sekitar 5 langkah, mereka dari rumah ana, ana teringat akan do'a ana, tapi lantaran malu ana pun urung memanggil mereka.

berselang dua minggu kemudian mereka datang lagi, kali ini mereka sedang berJAULAH, saat itu ana langsung menerima mereka dan CASH menuju masjid utk mendengarkan bayan, setelah bayan, mereka mengajak ana keluar 3 hari, namun ana berdalih ana sibuk, akan tetapi mereka berkata ga apa2 dua hari juga boleh, maka ana pun mengiyakan

ana pun menyampaikan kepada istri ana dan ALHAMDULILLAH istri ana setuju, tiba hari yang dimaksud, setelah ana hendak keluar meninggalkan rumah, istri ana menangis, ana pun tak tega ninggalinnya tapi ia berkata " PERGILAH, SAYA IKHLAS ", ana pun bergegas menaiki motor , namun setelah menyalakan mesin motor, istri ana memanggil ana kembali masuk ke rumah menyuruh ana duduk, ada yang penting yang harus disampaikannya katanya, ana pun bertanya padanya, maka ia pun menjawab " SELAMA INI SAYA SHOLAT DAN BERDOA PADA ALLAH, ENGKAU SELALU BERTANYA, MINTA APA ? ....MAKA HARI INI AKAN SAYA BERITAHU PADAMU ISI DO'AKU "....saya pun mendengarkan dengan seksama ia berkata " SESUNGGUHNYA ISTRIMU INI BERDOA PADA ALLAH MEMINTA DENGAN BERKATA " YAA ALLAH...SUAMIKU TELAH MENGAJAKKU JAUH DARIMU, RUBAHLAH HATI SUAMIKU MENJADI TAAT PADAMU, JIKA TIDAK BISA MAKA GANTILAH HATI SUAMIKU HINGGA IA TAAT PADAMU, JIKA TAK BISA JUGA MAKA GANTILAH SUAMI "........BERTAHUN-TAHUN SAYA BERDOA PADA ALLAH DENGAN KALIMAT TERSEBUT, HARI INI KETIKA KULIHAT KAU HENDAK KELUAR KE JALAN ALLAH, SAYA YAKIN HARI INI ALLAH TELAH MENGABULKAN DOA KU"

ALHAMDULILLAH ASBAB DO'A ISTRI, ANA BISA DIPILIH OLEH ALLAH, BANTU DO'A BANG, ANA NIAT 40 HARI NAMUN PERMOHONAN CUTI ANA BELUM DISETUJUI OLEH KAPOLRES

sumber

kehebatan doa

0 Response to "Ahbab Polisi Tobat Asbab Doa Istri"

Post a Comment