Bupati, Kepala Dinas dan Polisi Kenal Dakwah!

Karguzari dari ust multazam" beliau baru balik dari lombok.

Disana beliau keluar 40hari.. Ketika keluar kemarin kedaerah Bima..maka beliau jadi amir..dan makmurnya diantaranya bupati bima, kepala dinas kesehatan bima, juga  kapolsek bima

Masya Allah mereka semua beri karguzari kenal dakwah.! Kepala dinas kesehatan bima bagi karguzari "dulu klo ada jamaah masuk di masjid saya maka tengah malam WC-nya saya palang dengan papan..tetapi jamaah ini mau buang air dibuka lagi.. lalu malamnya lagi saya angkut semen tengah malam saya cor.. tetapi jamaah tdk marah. Malah datang kerumah minta maaf..sehingga hati saya berkata ini orang ibah sekali..sehingga hati saya luluh danmenangis..ketika jamaah pergi saya suruh anak saya untuk ambil tasnya..keluar bersama..

klo pak polisi bagi karguzari juga "saya neh diminta warga utk jadi ketua keamanan dikampungku..maka suatu hari ada jamaah turun dri gunung..dan stp org yg masuk kampung mesti melapor ksaya..klo tidak ada yang melapor saya usir tungkasnya"

"tapi jamaah ini naik turun dilereng bukit terus melapor datang kerumah naah saya diundang kemasjid..terus dimasjid bincang2 hal agama dan saya diajak 3 hari saya cuma ingin tau apa yang dibuat selama dimasjid ternyata ajib..membuat saya menangis..

maka pak polisi ini keluar 40hari dengan ust multazam denger ta'lim, bayan, mudzakarah menangis..masya Allah..dan pak bupati tiap 3hari datang 2,3 polisi untuk mengawal tapi kata pak bupati bima "sudah pulang saya tidak perlu dikawal saya Ada Allah..klo kamu kesini keluar sama sy.!!

Ust multazam tiap hari beri mudzakarah tajwid dan bacaan sholat.. maka jamaahnya menangis karena selama ini bacaannya belum betul.. ajibnya setiap masjid yang didatangin jamaah masjid penuh..dan satu org yang kemesjid satu makanan lengkap dengan buah-buahan..selama keluar jamaah tidak pernah khidmad..

Masya Allah setelah ust multazam mau tangguh kebatam..maka pak bupati..kepala dinas dan polisi dinas lainnya tidak mau pulang sebelum keluar masturot 3h.. maka pak bupati, dinas dan polisi dan jajarannya menelpon istrinya di bima untuk datang kemataram maka semua datang sehinggah istri-istrinya ini dbelikan cadar lalu mereka semua keluar 3hari masturot masya Allah..

hari ini munkin baru tangguh..tanggal25 september 2014..dan pak bupati kata: mau satu jamaah ke batam dan thailand keluar masturot tapi mau dtemani.. dengan biaya beliau tanggung.

masya Allah hidayah emang begitu dahsyat!!


sumber

dakwah di lombok

0 Response to "Bupati, Kepala Dinas dan Polisi Kenal Dakwah!"

Post a Comment