Islam ini Tidak Berat untuk Diamalkan!

Sepasang suami istri di Amerika telah memeluk Islam, dan kemudian ia pergi ke India untuk belajar Islam melalui Program Mastrurat selama empat puluh hari, sehingga sang Istri yang telah muallaf ini telah menutup dirinya dengan cadar sehingga menutupi auratnya sesuai dengan islam…

Setelah selesai program Masturat, ada wawancara di TV India, dan muallaf inipun di undang dan tokoh wanita di India yang lainnya juga di undang,

Dalam wawancara tersebut, salah seorang tokoh wanita yang muslim dan dosen dari ALIGAR Muslim University berkata : “saya setuju bahwa Islam ini adalah sangat bagus, karena agama Islam adalah agama yang bagus.. tapi di jaman moderen saat ini, untuk mengamalkan Islam akan terasa sangat berat bagi kita,…"

Wanita Amerika yang telah jadi muslimah ini berkata : "Menurut pendapat saya, Islam ini tidak berat untuk di amalkan, asalkan cara belajar agama ini ikut cara Nabi Shalallaahu wassalam, akan tetapi apabila belajar agama tidak ikut cara nabi maka memang akan terasa berat meng amalkan agama ini, buktinya adalah saya sendiri, saya ini dulunya adalah kafir, dan saya masuk Islam kemudian saya belajar Islam dengan cara nabi, yaitu berkorban harta dan diri dalam bermujahadah dijalan Allah dengan ikut program Masturat pada Jama’ah, sehingga saya mampu amalkan agama khususnya menutupi aurat, Sedangkan ibu-ibu ini yang sudah Islam sejak kecil, tapi mempelajari agama tidak ikut cara nabi…? maka lihatlah bahwa sampai hari ini para muslimah tidak mampu amalkan agama dalam hal menutupi aurat juga dalam hal lainnya…………."

Jadi….

Selain meng amalkan agama ikut cara Nabi, ternyata belajar agama ini pun dengan harus cara Nabi, yaitu bermujahadah dijalan Allah dengan harta dan diri sehingga agama baru akan bisa wujud dalam diri kita….
Begitu seterusnya..

sumber: Petikan Bayan dari Masyaikh kita H. Cecep Firdaus

masturah

0 Response to "Islam ini Tidak Berat untuk Diamalkan!"

Post a Comment