Karghozari Jama'ah Khuruj di Arab Saudi

sedikit karghozari jama'ah khuruz di arab saudi, route: riyadh - hofuf - dammam - jubail.
di sebuah masjid daerah hofuf bertemu dengan sang imam dari marga almas. lalu imam bercerita:

dulu saya ingin khuruz bersama sebuah jama'ah lalu datanglah bin baz, dia berkata untuk apa kamu khuruz, itu perbuatan bid'ah. maka saya pun tidak jadi khuruz. pada malam itu ketika saya tidur saya bermimpi bahwa saya berada di padang mahsyar, orang-orang pun panik sibuk berlarian tanpa arah. lalu saya melihat sebuah jama'ah sedang duduk asyik di bawah tenda sambil membaca ta'lim. saya pun mendekati jama'ah tersebut, ternyata saya mengenal mereka, mereka adalah jama'ah yang tadinya saya ingin khuruz bersama mereka tetapi saya tidak jadi khuruz.

lalu saya ingin bergabung dengan mereka. namun mereka berkata: kamu tidak bisa ikut di sini, karna dulu kamu ikut bin baz... tiba-tiba saya terbangun. alhamdulillah mulai saat itu saya istiqomah khuruz fi sabilillah, serta kebanyakan marga saya (almas) mereka aktif khuruz fi sabilillah.
.
sampai saat ini imam tersebut masih hidup dan masih aktif khuruz fi sabilillah. ia kenal usaha ini sudah lebih dari 37 tahun. Ya rabb, jadikan dakwah maksud hidup kami. aamiin.

Jum'at, 17 juni 2016 / 12 romadhon 1437

Karghozari Jamaah Khuruj di Arab Saudi


sumber: grup Fb kargozari dakwah II

0 Response to "Karghozari Jama'ah Khuruj di Arab Saudi"

Post a Comment