Kenal Dakwah Dari Missionaris

inilah cerita di balik saya kenal usaha Dakwah.. sangat ironis karna saya kenal dakwah justru dari seorang misionaris..

ketika saya duduk di bangku kelas satu SMA, saya di undang oleh seorang guru cantik yang ngajar mata pelajaran Fisika untuk menghadiri pengajian di rumahnya.. bagi saya pengajian tersebut sangat aneh sebab antara laki2 dan wanita duduk terpisah oleh hijab.. status guru adalah seorang gadis muda..

waktu terus berjalan namun saya berusaha untuk selalu menghindar ketika di ajak terus oleh guru tersebut untuk hadir di pengajian2.. namun suatu ketika guru ini menikah dengan seorang misionaris yg berpura2 islam.. tapi dalam pengakuannya dia adalah seorang kristen yg masuk islam..

sang guru begitu sangat perhatian dengan suaminya terutama dalam hal agama.. sampai2 si misionaris ini di taskil dan di ajak untuk khuruj... tanpa basa basi si misionaris inipun ikut karna pengen tau dakwah tabligh... tidak lupa dia mengajak saya untuk ikut keluar temani dia..
selama tiga hari khuruj si misionaris ini terus dekati saya dan selalu mengajarkan saya tentang agama samawi yg berasal dari tuhan yg satu yaitu Allah... sayapun mulai curiga dengan tingkah pola misionaris ini...

tapi ajibnya.. ketika malam terakhir dari khuruj si misionaris ini melihat dirinya sedang di tarik tarik kedalam kobaran api pada mimpinya... ketika dia bangun dia berteriak teriak sejadi jadinya.. sampai banyak orang kampung keluar mendatangi masjid... anehnya tulang kaki sang misionaris ini patah ketika dia terbangun.. dia sendiri merasa aneh tapi dia bercerita dalam mimpinya dia ditarik ke neraka dan di seret2 sampai kakinya patah.... dan katanya dia mendengar suara " ikutilah orang2 yg mengajak kebaikan dan mereka tidak meminta upah dari siapapun"... INILAH AWAL SAYA YAKIN DENGAN USAHA DAKWAH... dan si misionaris ini sekarang sudah khuruj 4 bulan tiap tahun... SUBHANALLAH

sumber

wayyo

0 Response to "Kenal Dakwah Dari Missionaris"

Post a Comment