Syahid ketika Jord Kudama Cikampek

Jur Qudama 2014 di Cikampek, Indonesia menghadirkan kisah syahidnya seorang ahbab Indonesia. Adalah Muhammad Ruslan asal Kendari Sulawesi Tenggara yang meninggal, syahid di medan Jur berlangsung. Berikut foto yang kami dapat dari media sosial facebook:

jenazah m ruslan


Ahbab M Ruslan meninggal pada saat dinihari selepas tahajud, diberitakan Ahad 7 Desember 2014. Selanjutnya berdasarkan kargozari seorang teman yang hadir di Jur Cikampek saat itu, jenazah almarhum disholatkan selepas sholat subuh, diimami Ustadz Luthfi Yusuf AlBanjari dari Banjarmasin Kalimantan Selatan. Sungguh kematian yang sangat patut dicemburui. Jenazah disholatkan oleh puluhan ribu ahbab kudama Indonesia. Ahbab yang memberikan kargozari pada kami memperkirakan sekitar seratus ribu ahbab yang ada saat sholat jenazah tersebut. Subhanallah! Alhamdulillah! Allahu Akbar!

Adapun kain kapan sebagaimana di foto, mulanya diumumkan siapa di antara ahbab yang hadir yang membawa kain pakan agar memberikan untuk jenazah almarhum. Alhamdulillah di antara puluhan ribu ahbab yang hadir ada yang membawa kain kapan dan berkenan memberikannya untuk jenazah almarhum. Ahbab M Ruslan pun dikebumikan di tempat jur kudama Cikampek.


0 Response to "Syahid ketika Jord Kudama Cikampek"

Post a Comment