Nyamuk pun Tidak Menggigit!


KARGOZARI ASBAB MENCINTAI MAKHLUK CIPTAAN ALLAH SWT.
Sahabat2 seiman.....

Ketika keluar 40 hari di suatu daerah yg terkenal banyak serangga dan nyamuknya. Byk dari Jamaah yg jika tidur memakai Bedding kelambu dan menutup sel tubuhnya agar tdk digigit serangga/nyamuk. Ada juga yg pakai produk lotion anti nyamuk. Tetapi ada 1 orang Jamaah yg bgtu tenang dlm tidurnya tanpa diselimut apapun.

Ketika pagi hari, byk jamaah yg mengeluhkan tidur tdk nyenyak karena byk nyamuk dan gangguan gigitan nyamuk. Sehingga salah satu jamaah bertanya kpd si fulan yg tidurnya bgtu tenang dan nyenyak. "Syekh td malam aku lihat kau tidur bgtu nyenyak dan tanpa ada gangguan seekor nyamuk pun. Aku sudah pakai lotion pun tetap digigitnya. Obat apa gerangan yg kau pakai semalam...??". "InsyaAllah, aku tidak pernah menyakiti apalagi sampai membunuh seekor nyamuk dan semut pun dgn kesengajaan, " kata sahabat tsb. "Jika kita tdk menyakiti mereka, maka mereka pun tdk akan pernah menyakiti dan mengganggu kita", lanjutnya.

Subhanallah....ternyata jika kita selalu menyayangi dan tdk menyakiti makhluk2 Allah, maka mereka pun akan menyayangi kita. Semoga kisah ini menjadi ibroh buat kita semua dan kita amalkan. Aamiin.

sumber: KD II

ikrom makhluk

0 Response to "Nyamuk pun Tidak Menggigit!"

Post a Comment