Kargozari Jamaah Masturoh India

Kargozari dari jamaat masturoh hindia saat malam istimak di Markaz Sragen 5, Ramadhan 1437 hijriyah.

Beliau sampaikan , suatu ketika ada satu jamaat dari nizamudin di kirim ke afrika untuk dakwah disana, singkat crita sampai du suatu desa amir jamaah tanya pada warga kmpung "Apakah disini ada masjid?" Maka warga kmpung itu menjawab " disini ada satu masjid, akan ttpi kalian harus hati2 dgn itu masjid, karena apabila petang tiba, warga sering mendengar ada suara tangis dari dalam masjid." Lalu amir mnjawab "Ohya kalau begitu hantarkan kami ke masjid itu". 

Lalu benar jamaah di hntar sampai masjid, ketika sampai disana jamaah melihat masjid sngt kotor, tidak pernah di bersihkan, dan tidak dipakai salat jamaah. Maka rombongan membersihkan itu masjid dan buat amalan disitu. Hingga malam hari saat smua lelah akhirnya tidur, dan saat malam sekitar jam 12 amir rombongan terbngun karena mendengar suara tangis, dia kira adalah suara tangis dari salah satu rombongan ., lalu amir bngunkan semua rombongan dan brtnya "apakah diantara kalian ada yg menangis saat ini?" Maka rombongan katakan tidak ada. Lalu mereka mengira bahwa itu adalah tangis dari jin atau mahluk halus lainnya. 

Maka amir rombongan berteriak "kamu ini siapa? Tunjukan wujudmu? Maumu apa??" Maka ada jawaban. "Aku yg menangis ini adalah masjid ini sendiri, aku menangis karena aku sudah tidak dipakai lagi, karena masyarakat tdk salat lagi di sini tidak mau lagi pergi kemasjid lagi. Maka aku sedih" 

masha allah akhirnya pada esok harinya rombongan kumpulkan warga masyarakat dan menjelaskan kejadian tangis dalam masjid itu. Maka atas ijin Allah akhirnya masyarakat paham dan mau menghidupkan masjid lagi. 

SubhanaAllah atas ijin allah masjid pun dapat menangis merisaukan ini umat ,dan atas asbab jamaah dapat menghidupkan lagi masjid yg sudah lama tidak di gunakan. Dengan usaha dakwah ini semoga menjadi asbab tersebarnya hidayah ke kampung sluruh alam . Insha allah smua niat keluar??Insha allah!!!


go to masjid

0 Response to "Kargozari Jamaah Masturoh India"

Post a Comment

Google+ Followers