Dengan Dakwah, Pencuri, Yang Dicuri Dan Penangkap Pencuri, Allah Swt Pertemukan

Dengan Dakwah, Pencuri, Yang Dicuri Dan Penangkap Pencuri, Allah Swt Pertemukan Dan Satukan. Adakah Cara Yang Lebih Hebat Dari Ini Selain Dari Dakwah?

Makan Berjamaah cara Sunnah


Ada jemaah lagi gerak, seorang polisi (karkun) datang nusrah. polisi ini lalu khidmat bersama seorang preman dan pak haji (org kaya), mereka lalu cerita2 sambil makan berjamaah.
PAK HAJI : saya dulu pernah stress dan hampir gila gara2 saya pernah kecurian sehingga harta saya banyak
yang hilang beberapa tahun yang lalu. untung saya ketemu jamaah dakwah yang ajak saya untuk khuruj....

POLISI : kalo boleh sy tahu, pak haji rumahnya di kampung sebelah ya ?

PAK HAJI : IYA,
POLISI : waktu itu saya ditugaskan untuk menangkap pencurinya, saya juga sampai frustasi karena tidak bisa menangkap pelakunya

PREMAN : (sambil menangis) sebelumnya saya minta maaf pak haji, terus terang yang melakukan pencurian di rumah pak haji waktu itu adalah SAYA, tapi sekarang saya sudah tobat, ketangkap ama jamah dakwah, maukah pak haji memaafkan saya....

ALLAHU AKBAR !! usaha dakwah emang ajaib !



( lokasi kejadian perkara : kab. Soppeng, SUl-Sel)



0 Response to "Dengan Dakwah, Pencuri, Yang Dicuri Dan Penangkap Pencuri, Allah Swt Pertemukan"

Post a Comment