Amal Shaleh menarik Pertolongan Allah

Reza Rendah Hati menulis statusnya:

Kalau kita ingin mendapatkan pertolongan yg luar biasa dari ALLOH SWT maka kita harus buat amal sholih yg luar biasa atau di luar kebiasaaan kita.
# Laailaahaillalloh
Ada karkuzari di dlm 1 jamaah Pakistan ada 7 orang yg hendak dikirim buat usaha dakwah ke Amrik, kemudian ada 1 orang tdk mendpt cop visa dr kedubes USA krn kurang maalnya.
Kemudian Amir Pakistan H. Abdul Wahab Sahb perintahkan 1 orang tsb utk kerjakan Sholat Tahajud 1000 rekaat. Kemudian pada ± jam 2.00 malam datang staf kedubes USA ke Markaz Raiwind membawakan cop visa langsung mencari 1 orang ahbab tsb utk memberikan visa dgn waktu terserah ahbab tsb. Lalu Haji Bay Wahab tanya kpd ahbab tsb telah kerjakan sholat tahajud berapa rekaat? Ahbab tsb telah lakukan sholat tahajud 700 rekaat yg kemudian ALLAH SWT turunkan pertolonganNya langsung dgn gerakkan orang kedubes datang ke Markaz Raiwind utk memberikan visa kpd ahbab tsb.
Kesimpulan:
utk berangkat buat usaha dakwah tetap buat usaha maal, tapi dgn asbab amal dan azam yg kuat maka ALLOH SWT kuasa berangkatkan kita ke seluruh alam.
Tidak ada yg tdk mungkin menurut ALLOH SWT berangkatkan kita dgn asbab yakin dan amal kita meskipun asbab zahir kita kurang.
# LAAILAAHAILLALLAH
ALLAH Kuasa Makhluk Tak Kuasa

2 Responses to "Amal Shaleh menarik Pertolongan Allah"

  1. kalau saja 1 rakaat 1 minit maka 700 rakaat = 700 minit= 11 jam, dari jam berapa shlat tahajjudnya ya....

    ReplyDelete
  2. MasyaAllah waktu dan segala sesuatu dalam pengaturan Allah

    ReplyDelete